Cara Menaklukan Guru Killer

Damai, Yuk Damai...

Dari sekian banyak guru kita di sekolah, pasti semuanya punya karakter berbeda.Ada yang "killer" yang galaknya setengah mampus ada yang pilih kasih ada uang cuek banget sampe ada yang gahol banget .
Dan penting buat kita tau bahwa menghadapi guru yang berbeda beda kayak gini, butuh trik khusus.Biar ga bikin masalah dan ga bikin ketenangan ente di sekolah jadi terancam


Disini gw cuma membahasa Guru Killer Wakakakaka
'The Killer'

Tampangnya selalu tegang, tatapan matanya sedingin es magnum atau lirikan mata setajam burung nya elang,, eeh !! burung elang maksud gw, suara yang mengelegar dan bikin kita sport jantung selama jam pelajarannya!Ini cuma beberapa ciri yang biasa kita lihat dari seorang guru berlabel "Killer" .Kita ga pernah tau mengapa guru ini bersikap super galak kaya gini.Tapi yang jelas, kalo ngadepin guru kaya gini:



Jangan Pernah Ngelakuin :



  1. Ngantuk pas jam pelajarannya=pegi mati dhe !! soalnya, guru kaya gini jeli banget ngeliat mata siapa aja yang mulai 'redup' saat dia ngajar. Mendingan jujur aja, minta ijin ke toilet buat cuci muka ( jangan macem2 di toilet )
  2. Jangan suka 'amnesia' bikin pe-er.Ga mau kan mesti kena hukuman mati ngerjain soal di depan kelas di bawah tatapan 'killer' nya itu ?
  3. Siapin diri lo terlebih dahulu.Jadi pada saat dia nerangin pelajaran, minimal kita udah punya sedikit 'bekal'.Siapa tau juga kita bisa jawab pertanyaannya.Sesekali 'ngambil hati' nya juga penting loh.
  4. Nyontek, meskipun dengan tehnik secanggih apapun, mulai dari teknik Spy Shot (lirikan mata ) memory external (bawa contekan ) maupun server n client (mengandalkan temen sebagai ladang mencontek ) pasti bakal langsung ketauan deh.Daripada malu hati ditegur keras di depan seisi kelas, mendingan usaha sendiri deh.Lagian, dapet nilain bagus pake cara nyontek, ga bakal bikin hati kita puas ko.Walaupun ga bisa dipungkiri kalo gw juga pernah (ane juga dulu pake cara server n client lo )


0 komentar:

Post a Comment